Jumat, 11 Oktober 2019

RIVIEW PRODUK ACNOL CARE, ACNOL GEL dan ACNOL LOTION

Hallo guys.. apa kabar nih?
Yaps, aku balik lagi nih dan hari ini aku me riview produk ACNE ANTI MAHAL, asli ini harganya pas dikantong mahasiswa banget sist!

buat kalian nih yang punya masalah wajah yang berejerawat, harus coba RACUN dari akuu haha..

okey kali ini aku akan me riview produk dari ACNOL CARE yang terdiri dari ACNOL GEL dan ACNOL LOTION.

produk ini tuh ternyata udah ada sejak tahun 1967 ternyata woy, kemana aja nih gue wkwkwk

okey sedikit cerita, kemarin aku sempat ada jerawat, ada yang udah mateng dan ada juga yang kaya baru muncul gitu, terus aku nyoba-nyoba pake produk ACNOL ini, dan yang aku coba yang ACNOL GEL malemnya, awal pake sih kerasa perih pas di jerawat tapi bentar doang kok.. dannn.. hey besok paginya jerawatnya langsung rada kering dong, berarti cocok nih produk di kulit aku, huhu seneng banget dapet produk murah meriah tapi kualitas oke punya.

sekarang aku mau jelasin sedikit tentang produknya yang pertama dan yang aku pake yaitu ACNOL GEL

ACNOL GEL FOR ACNE
Rp. 15.000

ACNOL GEL ini berbentuk tube dengan netto 10gr, cocok banget nih buat yang suka pergi-pergian karna ga menuhin tempat, ACNOL GEL ini teksturnya gel bening, lembut dan ringan banget pas di aplikasiin ke jerawatnya.
Ohiya dan ternyata produk ini tuh walaupun harga murah dia memiliki kandungan yang emang khusus buat kulit berjerawat yaitu seperti Tea Tree Oil & Salicylic Acid. Jadi buat kalian yang mau coba gausah mikir panjang lagi, langsung aja beli sisttt.

Nah ini produk lainnya yaitu ACNOL LOTION
ACNOL LOTION 
Rp. 15.000

yang kedua ini ada ACNOL LOTION , dari kemasannya dia berbentuk botol kecil ukuran 10ml gitu tetep pas banget di kantong. nah kalo lotion nya ini tekstur nya sedikit cair berwarna cream coklat gitu sist dan harus hati-hati kalo mau ngambil produknya karna takut tumpah. Sama kaya yang Gel ketika di aplikasi ke jerawat sedikit perih tapi tidak lama juga, dan kalo lotion ini meninggalkan bekas jd harus di lap gitu setelah pemakaiannya.
untuk acnol lotion ini memiliki kandungan seperti ekstrak Angustifolia Root Extract, Sulfur, Triclosan Anti Bakteri dll.

TIPS CARA PAKAI agar jerawat kalian cepat kering:
1. Acnol Gel bisa dipakai pada siang/malam hari karna teksturnya yang gel bening
2. Acnol Lotion bisa dipakai di pagi dan malam hari karna teksturnya yang cair dan meninggalkan bekas sulfur gitu, terus 5menit setelah pemakaian bisa di usap dengan tissue kering ya sist, karna setelah 5 menit acnol lotion ini sudah meresap ke kulit kita

INFO lainnya:
1. Acnol ini sudah ada sejak tahun 1967.
2. Produk ini sudah tersebar di seluruh Indonesia
3. Aman karna sudah tedaftar di BPOM dan bisa untuk wanita maupun pria
4. Mendapatkan penghargaan Top Brand For Teens 2011 kategory Anti Acne untuk remaja
5. Dalam waktu 2 hari saja bisa menghilangkan jerawat
6. Produk ini juga seperti dupe nya Mario Badescu yang harganya 300rb an sist wow
7. Mudah dicari karna sudah tersebar diseluruh apotik di Indonesia, mis: Apotik Century dan K24, ada juga di seluruh online shop, mis: Tokopedia,Shopee,dll , Search "Acnol".

oke sist segini dulu riview dari aku, semoga dapat meracuni kalian langsung!
SEMOGA BERMANFAAT !😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar